AHLAN WA SAHLAN

Puisi adalah jiwa. Luapan perasaan. Dalam puisi ada cinta, nostalgia, ideologi, dan rasa syukur.


Tulislah apa yang ada di pikiranmu. Luapkan dalam coretan-coretan indahmu. Dan sepuluh tahun lagi mungkin kau akan tertawa atau bahkan mungkin coretan itu akan menjadi sebuah memori yang mahal. menjadi sebuah cerita tersendiri yang bisa dikenang. Yups, selagi kita masih bisa menulis, kenapa kita tidak meluapkannya dalam coretan-coretan? Meskipun coretan itu hanya bisa kita nikmati sendiri (hehe... menghibur diri ni?)

Pernah frustasi gara-gara karyamu gak pernah diterima? Nasiiib... nasiiib. Kalo iya, berarti kamu senasib dong ma aku. Asiiik ada temen senasib nih! Ceritanya aku lagi frustasi nih lianna (kan biasanya pake coz, sekarang ganti lianna ja biar lebih..... apa ya? lebih bernuansa kearaban gitu deh! Biar ga English mulu!) puisiku ga diterima di majalah yang pernah kukirim, akhirnya bikin blog sendiri ja deeeh. Yaah, nikmati sendirilah.

Kamis, 02 Desember 2010

Ryo VS My Cousin


Liat Video Klip Konayuki (One Litre of Tears). Ryo Nishikido lagi take action. Tatapan matanya itu lho... sayu banget. Cool abies...... di film........

Aku coba mengingat-ingat temen-temenku. Gak ada tuh yang gayanya mirip Ryo di film itu. Gak ada yang cool dan menyendiri kayak gitu. Adanya juga rame-rame n banyak temen.

Eh, ada deng! Aku! Kalo lagi bengong n ngelamun. Wah, tatapan mataku kayak Ryo tuh. Hehee.... Boong..... Kayak Ryo kalo dilihat pake sedotan dengan jarak 100 meter. Kikikiiiiiiiii......

Ets, bentar-bentar! Kalo model rambut Ryo.... mirip banget tuh sama dedek Wazudi, adek sepupuku yang lebih tua setahun dariku. Eh, mukanya juga mirip tau. Wah, ternyata aku punya adek sepupu yang bertampang artis juga yak. Kayak Ryo lagi! Hehee..... Apa jangan-jangan dedek Wazudi sengaja niru-niru gayanya Ryo kali ya?

Bedanya... kalo Ryo gak punya tato di bahunya. kalo adek Wazudi punya tato di bahu. Ryo di film itu juga gak pake anting. Kalo adekku yang satu ini bertindik..... berapa ya tindikan di telinganya? Ku gak pernah ngitung sih. Hmm..... menyerupai perempuan nih pake anting-anting segala. Pengaruh pergaulan budaya barat yang gak jelas.

"Kamu itu sebenarnya ganteng lho Dek. tapi ada tatonya ya gak jadi ganteng." Comenku waktu aku tahu dia bertato. hmmm... bandelnya ni anak.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar