AHLAN WA SAHLAN

Puisi adalah jiwa. Luapan perasaan. Dalam puisi ada cinta, nostalgia, ideologi, dan rasa syukur.


Tulislah apa yang ada di pikiranmu. Luapkan dalam coretan-coretan indahmu. Dan sepuluh tahun lagi mungkin kau akan tertawa atau bahkan mungkin coretan itu akan menjadi sebuah memori yang mahal. menjadi sebuah cerita tersendiri yang bisa dikenang. Yups, selagi kita masih bisa menulis, kenapa kita tidak meluapkannya dalam coretan-coretan? Meskipun coretan itu hanya bisa kita nikmati sendiri (hehe... menghibur diri ni?)

Pernah frustasi gara-gara karyamu gak pernah diterima? Nasiiib... nasiiib. Kalo iya, berarti kamu senasib dong ma aku. Asiiik ada temen senasib nih! Ceritanya aku lagi frustasi nih lianna (kan biasanya pake coz, sekarang ganti lianna ja biar lebih..... apa ya? lebih bernuansa kearaban gitu deh! Biar ga English mulu!) puisiku ga diterima di majalah yang pernah kukirim, akhirnya bikin blog sendiri ja deeeh. Yaah, nikmati sendirilah.

Selasa, 06 Juli 2010

Holocaust

Beberapa hari yang lalu ku browsing artikel tentang Holocaust. Ingin juga rasanya aku mengetahui lebih jauh. Bener gak sih Holocaust itu? Ckckck.... ternyata banyak banget hal-hal yang diragukan kebenarannya. Banyak juga perdebatan dan kata-kata yang kasar bahkan kuasar... banget dari pihak yang pro holocaust. Kok ada ya manusia kayak gitu?

Mereka yang kontra terhadap doktrin Holocaust selama ini dianggap sebagai anti-Semit. ckckck... Bukannya anti-Semit sih sebenernya. Tapi yang bener adalah anti-Pembodohan.

1. Apa penyebab terjadinya Holocaust?
2. Untuk tujuan Apa Hitler membunuh warga Yahudi sebanyak itu? (jika memang benar)
3. Benarkah jumlah warga Yahudi yang dibunuh mencapai 6 juta orang? Mengapa angka ini selalu berubah? Apakah jumlah warga Yahudi di Jerman dulu mencapai segitu banyaknya?
4. Benarkah isi diary yang ditulis Anne Frank? atau... mungkin... itu hanya rekayasa?
5. Bener gak sih foto-foto yang dipampang itu foto korban holocaust? wah, diragukan juga nih!
6. Benarkah bahwa Hitler menggunakan gas beracun untuk membunuh?
7. 6 juta orang dalam satu ruangan? seberapa gede ya ruangannya?
8. Jika memang Holocaust itu benar sesuai dengan issue yang diberitakan... mengapa para ilmuan dan cendekiawan yang meneliti kebenaran Holocaust harus menerima hukuman dan dibunuh?
9. Mungkinkah ada tujuan lain dan keuntungan di satu pihak terhadap rumor Holocaust?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar