AHLAN WA SAHLAN

Puisi adalah jiwa. Luapan perasaan. Dalam puisi ada cinta, nostalgia, ideologi, dan rasa syukur.


Tulislah apa yang ada di pikiranmu. Luapkan dalam coretan-coretan indahmu. Dan sepuluh tahun lagi mungkin kau akan tertawa atau bahkan mungkin coretan itu akan menjadi sebuah memori yang mahal. menjadi sebuah cerita tersendiri yang bisa dikenang. Yups, selagi kita masih bisa menulis, kenapa kita tidak meluapkannya dalam coretan-coretan? Meskipun coretan itu hanya bisa kita nikmati sendiri (hehe... menghibur diri ni?)

Pernah frustasi gara-gara karyamu gak pernah diterima? Nasiiib... nasiiib. Kalo iya, berarti kamu senasib dong ma aku. Asiiik ada temen senasib nih! Ceritanya aku lagi frustasi nih lianna (kan biasanya pake coz, sekarang ganti lianna ja biar lebih..... apa ya? lebih bernuansa kearaban gitu deh! Biar ga English mulu!) puisiku ga diterima di majalah yang pernah kukirim, akhirnya bikin blog sendiri ja deeeh. Yaah, nikmati sendirilah.

Selasa, 30 Juni 2009

laa yanfa' jiddan.

Wuiiiiiiiih.......
Hari yang cukup melelahkan. Biasa.... ngajar di MI Nurussalam tercinta. kali ini pulang jam setengah tiga coz tadi ada beberapa wali murid yang bayar uang makan. Juga gurusin administrasi anak tercinta "Elfath"
sayang anak....... Truuuss.... ban sepedaku kempes. Jadi ya.... dipompa dulu lah. Mumpung di MI ada pompa. Truuus... mumpung ada tenaga juga yang bisa dimintai tolong dengan super senang hati. Siapa lagi kalau bukan Pak Hamim yang baiiiik..... banget. Makasih banyak Pak Hamiiim.... Awalnya sih bilang "Pak biar kupompa sendiri Pak!" Sok gitu tu..... eh, ujung-ujungya...... "Boleh minta tolong dipompain ga Pak?" Ya elaaaa... dari tadi apa. Abisnya ga enak banget lagi mompa sepeda terus dilihatin sama Pak Hamim. Salah sendiri berdiri dekat aku, yaa kena deh! kena sasaran! Kok jadi nyalahin pak hamim ya? Padahal dulu di rumah jadi tukang pompa sepeda Bapak. Heheee... nggaya, ga mau mompa sepeda sendiri! Bukannya nggaya sih.... tapiii... suer ga enak banget dilihatin gitu!. Seakan Pak Hamim memang pengen bantuin. Ya udah, bagi-bagi pahala lah!

Pulang dari MI.... langsung deh telpon berdering. belum juga air yang kupegang kuminum, udah disuruh ke pembangunan. Sok sibuk.... Panitia ujian semester genap.
Lho, kok ke pembangunan? Soalnya patner kerjanya kamarnya di pembangunan. Staff pembangunan geteleee....

Muter-muter Sambirejo..... bingung nih! kliyeng-kliyeng. Minta tanda tangan ustd. Ilyas selaku Kepsek terus ke fotocopyan terus ke MI lagi cari karton plus beli.... es. Sory deh ngelanggar! Ga tahan banget . Hauuu....s. Teruuuus ngelipet-ngelipet surat plus papan nama..... nyebarin surat..... dah! selesai! Jam setengah lima. Fuiiii...h.

Truuus baca buku cerita versi diary gitu deh tentang anak-anak cewek kos dengan pergaulan ala anak jaman sekarang. Bebas banget. bercanda, jahil, gila deh pokoknya! Habis tuuu baca novel Islam.
Kok baca novel muluuu... baca Qur'annya kapan oy! Wuiiii... membandingkan dua sosok cewek dengan karakter 100% beda banget! Kalo akhwat ini.... dewasa banget, pakaiannya terjaga. Tahajjudnya... uuu.... ga pernah absen. Hafal Qur'an lagi! CKCKCKKKKKK ...

U mau jadi tokoh yang mana? emmmmmmm..... yang kedua ja deh! wkwkwkww.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar