AHLAN WA SAHLAN

Puisi adalah jiwa. Luapan perasaan. Dalam puisi ada cinta, nostalgia, ideologi, dan rasa syukur.


Tulislah apa yang ada di pikiranmu. Luapkan dalam coretan-coretan indahmu. Dan sepuluh tahun lagi mungkin kau akan tertawa atau bahkan mungkin coretan itu akan menjadi sebuah memori yang mahal. menjadi sebuah cerita tersendiri yang bisa dikenang. Yups, selagi kita masih bisa menulis, kenapa kita tidak meluapkannya dalam coretan-coretan? Meskipun coretan itu hanya bisa kita nikmati sendiri (hehe... menghibur diri ni?)

Pernah frustasi gara-gara karyamu gak pernah diterima? Nasiiib... nasiiib. Kalo iya, berarti kamu senasib dong ma aku. Asiiik ada temen senasib nih! Ceritanya aku lagi frustasi nih lianna (kan biasanya pake coz, sekarang ganti lianna ja biar lebih..... apa ya? lebih bernuansa kearaban gitu deh! Biar ga English mulu!) puisiku ga diterima di majalah yang pernah kukirim, akhirnya bikin blog sendiri ja deeeh. Yaah, nikmati sendirilah.

Minggu, 12 Juli 2009

Kata bijak

Hargailah segala sesuatu yang kamu miliki sebelum ia hilang darimu, dan kau akhirnya menyadari betapa berharga semua itu bagimu.

Apabila kau merasa sedih karena gagal mendapatkan apa yang kau inginkan, berbahagialah karena Allah sedang merencanakan sesuatu yang lebih baik untukmu.

7 keajaiban dunia adalah menyentuh, merasakan, mendengar, meraba, tertawa, mencintai. Hal-hal yang paling berharga dalam kehidupan adalah hal-hal yang tidak dapat kita beli.

Janganlah kita hawatir akan kekurangan yang kita miliki. Dan jangan pula ingkari kelemahan-kelemahan itu. Ketahuilah bahwa kita akan menemukan kekuatan kita di dalam kekurangan dan kelemahan yang kita miliki.

Sayang lebih baik daripada cinta, coz sayang itu pasti cinta. Kalo cinta belum tentu sayang.

Cinta sejati adalah kesediaan untuk menerima apa adanya, dan kerelaan untuk menerima apa yang telah, akan, dan apa yang tidak akan terjadi.

Kepada temanku yang bertipe playboy: Jangan bilang-bilang "Aku cinta kamu" bila kamu tak menaruh hati padanya. Jangan bicara tentang perasaan, bila perasaan itu tak ada. Jangan kau masuk dalam kehidupannya bila kau bermaksud mematahkan hatinya. Jangan kau menatap matanya bila kau berbohong. Perbuatan paling kejam yang dapat dilakukan cowok kepada cewek adalah membuatnya jatuh cinta tapi tidak membangkitkannya setelah jatuh.

Kepada temanku yang possesive: Sungguh menyakitkan bila kau melihat orang yang kau kasihi mencintai orang lain. Tapi lebih menyakitkan mengetahui orang yang kau cintai tidak berbahagia bersamamu.

Kepada sahabatku yang masih membujang: Cinta bukanlah tentang menjadi orang yang sempurna bagi orang lain. Tetapi tentang menemukan seseorang yang dapat membantu menjadi manusia paling baik sesuai kemampuanmu.

Kepada sahabatku yang patah hati: Patah hati dapat berlangsung selama yang kau kehendaki, dan meninggalkan luka sedalam yang kau inginkan tantangannya bukan bagaimana kau bisa tetap hidup setelah patah hati. Tetapi bagaimana kau memetik pelajaran dari peristiwa itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar