AHLAN WA SAHLAN

Puisi adalah jiwa. Luapan perasaan. Dalam puisi ada cinta, nostalgia, ideologi, dan rasa syukur.


Tulislah apa yang ada di pikiranmu. Luapkan dalam coretan-coretan indahmu. Dan sepuluh tahun lagi mungkin kau akan tertawa atau bahkan mungkin coretan itu akan menjadi sebuah memori yang mahal. menjadi sebuah cerita tersendiri yang bisa dikenang. Yups, selagi kita masih bisa menulis, kenapa kita tidak meluapkannya dalam coretan-coretan? Meskipun coretan itu hanya bisa kita nikmati sendiri (hehe... menghibur diri ni?)

Pernah frustasi gara-gara karyamu gak pernah diterima? Nasiiib... nasiiib. Kalo iya, berarti kamu senasib dong ma aku. Asiiik ada temen senasib nih! Ceritanya aku lagi frustasi nih lianna (kan biasanya pake coz, sekarang ganti lianna ja biar lebih..... apa ya? lebih bernuansa kearaban gitu deh! Biar ga English mulu!) puisiku ga diterima di majalah yang pernah kukirim, akhirnya bikin blog sendiri ja deeeh. Yaah, nikmati sendirilah.

Sabtu, 04 Juli 2009

Lupa

Lupa. Hmmmmmm..... entah berapa kali aku mengalami masalah dengan yang namanya LUPA. terlalu banyak mikir kali ya? Mikir? Lupa kalo ditipi temen buku dan baru ingat setelah hujan deras reda. Sementara bukunya basah kuyup tak berbentuk di keranjang sepeda yang juga ikut kehujanan. Mau ganti yang baru juga ga mungkin soalnya bukunya berbahasa Arab dan kayaknya sih langka di toko buku. Ahkirnya ku hanya bisa jemur tu buku seharian penuh. Tapii tetep aja ga kering-kering, orang cuacanya ga panas-panas. Karena susah keringnya... ya udah kuambil setrika terus setrika aja tu buku. Hmmmmmmmm kering-kering.... seharian penuh kerjaanku cuma nyetrika buku dari lembar perlembar sampe halaman 600an. Waaa hampir 300 lembar berarti. Kering juga akhirnya. Tapiii jadi tambah tuebeeel plus kriting and sobek-sobek. Gimana minta maafnya nih.....?

Pernah juga suatu hari aku lupa........
Sore itu aku sedang asik menyaksikan anak-anak yang sedang berlomba dalam even Haflah Wuddiyah, semacam lomba perkenalan. Tiba-tiba temenku datang dan memberitahuku kalo aku ada kuliah. "Kan baru jam setengah empat?" Tanyaku. Jadwal kuliahnya dimajuin. Dan dosennya dah masuk dari tadi. Waduh! secepat kilat aku sholat lalu segera go! Aku benar-benar telat. Ketika memasuki kelas kulayangkan pandang mencari bangku kosong. Ternyata bangku yang masih kosong cuma bangku di depan meja dosen. Ya udah, santai aku duduk disitu hingga jam kuliah selesai dan dosen menyuruh salah satu mahasiswi untuk mengambil absen ke kantor ISID. Ketika mahasiswi itu jalan ke depan... aku merasa ada yang beda. Apa ya? Kulihat ke bawah... dan ku baru sadar kalo aku kuliah pakai sendal. Wkwkwkwkwkwk..... segitunyaaa.... uuhhhh maluuuuuuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar