AHLAN WA SAHLAN

Puisi adalah jiwa. Luapan perasaan. Dalam puisi ada cinta, nostalgia, ideologi, dan rasa syukur.


Tulislah apa yang ada di pikiranmu. Luapkan dalam coretan-coretan indahmu. Dan sepuluh tahun lagi mungkin kau akan tertawa atau bahkan mungkin coretan itu akan menjadi sebuah memori yang mahal. menjadi sebuah cerita tersendiri yang bisa dikenang. Yups, selagi kita masih bisa menulis, kenapa kita tidak meluapkannya dalam coretan-coretan? Meskipun coretan itu hanya bisa kita nikmati sendiri (hehe... menghibur diri ni?)

Pernah frustasi gara-gara karyamu gak pernah diterima? Nasiiib... nasiiib. Kalo iya, berarti kamu senasib dong ma aku. Asiiik ada temen senasib nih! Ceritanya aku lagi frustasi nih lianna (kan biasanya pake coz, sekarang ganti lianna ja biar lebih..... apa ya? lebih bernuansa kearaban gitu deh! Biar ga English mulu!) puisiku ga diterima di majalah yang pernah kukirim, akhirnya bikin blog sendiri ja deeeh. Yaah, nikmati sendirilah.

Sabtu, 21 November 2009

Hidup Mahasisawa!

Hidup Mahasiswa! Hidup!!!!!!!
Hidup mahasiswa! Hidup!!!!!!!
Begitulah teriakan yel yang diucapkan oleh salah satu mahasiswa ISID wilayah Siman diikuti oleh teriakan serempak mahasiswa-mahasiswa lainnya. Ets, ini bukan lagi demo lho! Ceritanya lagi ada acara laporan pertanggungjawaban ketua DEMA lama. Kalau di perguruan tinggi yang lain namanya BEM.

Seru juga ternyata, apalagi ketika tiap-tiap wilayah menanggapi laporan. Terlihat jelas ada perbedaan antara mahasiswa ISID Siman dan Azhar. Heheheee...... oya, ternyata semua wilayah punya nama kabinet dan kampus masing-masing. Dari mulai Green Kampus sampai kabinet Siman Bersatu. Eh, bener ga ya?. Tapi bagaimanapun kita tetep satu darah, darah KMI Gontor, gitu kata ketua DEMA pusat yang baru waktu orasi. Heheee.... Yups, Hidup memang harus ada kompetisi kali. Kompetisi yang positif tentunya. So, biar lebih maju.

Semoga kepengurusan DEMA santri ISID (heheee... ada santrinya ni yee...) yang baru 1430-1431 lebih baik dari sebelumnya. Seperti yang dikatakan oleh ketua DEMA ISID pusat "I'maluu fawqo maa amiluu"

Hidup Mahasiswa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar