AHLAN WA SAHLAN

Puisi adalah jiwa. Luapan perasaan. Dalam puisi ada cinta, nostalgia, ideologi, dan rasa syukur.


Tulislah apa yang ada di pikiranmu. Luapkan dalam coretan-coretan indahmu. Dan sepuluh tahun lagi mungkin kau akan tertawa atau bahkan mungkin coretan itu akan menjadi sebuah memori yang mahal. menjadi sebuah cerita tersendiri yang bisa dikenang. Yups, selagi kita masih bisa menulis, kenapa kita tidak meluapkannya dalam coretan-coretan? Meskipun coretan itu hanya bisa kita nikmati sendiri (hehe... menghibur diri ni?)

Pernah frustasi gara-gara karyamu gak pernah diterima? Nasiiib... nasiiib. Kalo iya, berarti kamu senasib dong ma aku. Asiiik ada temen senasib nih! Ceritanya aku lagi frustasi nih lianna (kan biasanya pake coz, sekarang ganti lianna ja biar lebih..... apa ya? lebih bernuansa kearaban gitu deh! Biar ga English mulu!) puisiku ga diterima di majalah yang pernah kukirim, akhirnya bikin blog sendiri ja deeeh. Yaah, nikmati sendirilah.

Sabtu, 09 Januari 2010

Amerika Luncurkan Alat Pemindai?

Masih ingatkah Anda dengan berita beberapa pekan lalu? Berita tentang seorang warga Nigeria yang katanya sich mencoba melakukan aksi pengeboman di dalam pesawat milik Amerika. Namun aksi itu tidak berhasil, dan ia diringkus oleh bagian keamanan Amerika.

Benarkah berita tersebut? Atau…. Jangan-jangan itu hanya sebuah rekayasa Amerika sendiri? Sebuah scenario yang telah dirancang sedemikian rupa dengan kelicikannya? Dengan begitu mudahnyakah system pengamanan di bandara Amerika ditembus oleh seseorang yang membawa bom? Padahal Amerika merupakan negara yang terkenal dengan teknologinya yang luar biasa.

Lalu…. Apa yang terjadi setelah iu? Yups, Amerika meluncurkan dan menawarkan kepada negara-negara lain alat pemindai yang dipasang di bandara-bandara yang mampu memeriksa setiap penumpang pesawat secara detail dan mendalam. Kok cepet banget ya pemunculan alatnya?

Peristiwa itu sejenis dengan munculnya virus flu burung, juga virus antrax, lalu beberapa waktu kemudian Amerika Serikat menawarkan vaksin flu burung juga antrax. Tentu saja Amerika meraup banyak keuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar